Question and Answer

1. Mau tau dong, Nama papah mamahnya kak Dimas apa? asli orang mana?
DIMAS ANGGARA anak dari pasangan Ardi Muharyoso & Delly Malik. Mamahnya asli Medan, dan Papahnya asli Jawa :)

2. kak Dimas anak ke berapa dari berapa bersaudara? punya kakak atau adik ngga?
kak Dimas anak bungsu dari 2 bersaudara, kakak laki-lakinya bernama Arlingga Dida Danapati. Karena perbedaan umur kak Dimas & kak Dida (15 Februari 1986) hanya 2 tahun. mereka terlihat seperti bersahabat :) by the way, kak Dida juga pernah main di film "Dikejar Setan" & jadi model video klip Thalita Latief  'Aw Aw Awas'. Tapi sekarang, kak Dida ngga memilih profesi di dunia entertain.

3. Katanya, waktu kecil kak Dimas pernah jadi bintang iklan yaa?
dulu banget! waktu kecil, pas balita kak Dimas pernah jadi model iklan shampoo bayi "Johnson & Johnson" dan waktu dia TK, dia juga pernah jadi model iklan Susu "Dancow". terakhir, pas kelas 1 SD dia juga ada di iklan "Rancamaya"

4. Barang kesayangan kak Dimas apa?
hmm.. apa yaa? ngga ada barang khusus kok. Kak Dimas sih punya topi kesayangan yg dia pake sejak jaman SMP :) kalau ngga salah, dia juga koleksi gitar di kamarnya. Kalau shooting, Kak Dimas juga selalu bawa Gitar dimobilnya, walaupun terkadang ngga dipakai.

5. kak Dimas aslinya pakai kaca mata?
Mungkin kak Dimas lebih sering pakai kaca mata. karena matanya minus & silinder. Sewaktu-waktu, bisa juga pakai softlens.

6. Smoker or nonsmoker?
kak Dimas perokok.

7. Warna Favorit kak Dimas apa?
Hitam & Abu-abu.

8. Hal yang kak Dimas paling ngga suka apa sih?
Hal yang ngga kak Dimas suka adalah membaca. Dia ngga suka baca karena kalau sedang membaca pikiran malah jadi berkhayal kemana-mana. Kalo makanan, dia kurang suka bawang goreng & buah mangga.

9. kak Dimas itu aslinya, orangnya gimana? sombong ngga?
engga dong. orangnya Ramah banget! Aslinya, kak Dimas itu orangnya pemalu banget :) tapi kalo di depan kamera atau diatas panggung jadi beda. Kalo udah kenal lebih dekat, dia orangnya asik, jail, suka becanda juga kok.
Kak Dimas adalah tipe orang yang dekat dengan keluarganya, ngga ada satupun hal yg dia sembunyikan dari keluarganya. Itulah kenapa kak Dimas men-tattoo nama keluarganya di bagian samping kanan badannya, bergambar bintang bertuliskan: Delly, Dida, Ardi, Dimas.
kak Dimas sebenernya anak rumahan. dia lebih suka diem di kamar nonton DVD seharian,  main ke rumah temennya atau ngajak temen2nya main ke rumah :)

10. kak Dimas pelihara Anjing yaa?
Kak Dimas dan keluarganya memang pecinta binatang, ngga cuma Anjing aja. Dirumahnya, mereka pelihara Anjing pitbull, golden retriever dan anjing pudel. Selain itu, ada juga berbagai jenis Ikan, kura-kura, burung hantu, burung elang, salamander. dll

11. Kapan pertama kali kak Dimas punya tatto? tatto yang mana?
kak Dimas pertama kali di tattoo waktu masih SMP, waktu itu usianya kira-kira masih 15 tahun. Tattoo pertamanya gambar Hulk di punggungnya. (kartun favoritnya)  mamanya baru tau kalo dia ditato saat lulus SMP, waktu kak Dimas harus operasi tulang hidung, amandel & sinus.
Bulan Juli 2010 lalu, Kak Dimas juga pernah dioperasi lututnya. Karena ligamennya putus, ototnya sobek dan tempurungnya geser karena cedera saat Merpati Putih.

12. Tattoo kak Dimas kan banyak, gambar apa aja sih?
Tulisan “Strength will courage” di dadanya.
Gambar tokoh kartun “Hulk” di Punggung sisi kiri
Gambar predator/alien di Punggung sisi kanan
Gambar Tasbih di Punggung sisi tengah
Gambar Mata satu di Punggung, diatas gambar tasbih
Tanggal lahir kak Dimas di jari-jari tangan.
Gambar peta Indonesia dan bad boy di kaki kanan.
Gambar bintang bertuliskan nama keluarganya di Perut sisi kiri.
Gambar wanita telanjang di Perut sisi kanan.
Dan ada beberapa tattoo baru di Pergelangan tangan, Paha kiri & panggul belakang.
semuanya punya filosofi tersendiri :)

13. Apa sih cita-cita kak Dimas yang belum tercapai?
kak Dimas sudah lulus kuliah dan meraih gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan. Setelah itu, kak Dimas berencana mengambil S2. Amin!

Kak Dimas bercita-cita ingin memiliki usaha restoran atau kafe yang lengkap dengan live music-nya. Kata dia, alesannya supaya band nya bisa tampil juga disana. Hehehe. kak Dimas juga bercita-cita ingin jadi juragan tanah.. Hahhaa! Maksudnya berencana ingin terjun ke dunia properti. Well, kita doain aja semoga semuanya tercapai :)
Selain itu, kak Dimas juga bercita-cita ingin menaikan Haji orang tuanya. Dan kalau sukses, dia juga berniat ingin men-tattoo foto orang tuanya di badannya. That’s so sweet!

14. Cewek idaman kak Dimas itu yang kayak gimana sih?
hmm.. mungkin, tipe-tipe yang indo-blasteran gitu kali ya.. hahahaha! yang pasti, cantik, mau tampil apa adanya tapi tetap menarik. ngga perlu make-up tebal agar terlihat memesona. Wajah yang menarik pasti tidak akan membosankan, katanya. Kalau dari segi sikap, kak Dimas suka cewek yang pintar, santai, fleksibel dan menerima dia apa adanya. Dia paling ngga suka sama Cewek yg posesif karena dia tetap butuh waktu untuk sendirian. Kalau untuk Jodoh, dia ingin dapet istri yg shaleha :)

41 comments:

Wah! ka dimas memang orang yang low profile yah, tidak akan sia - sia jika kita ngefans sama beliau. terima kasih admin dimskilovers karna selama ini sudah memeberikan info - info tentang ka dimas anggara. saya akan selalu support ka dimas apapun itu yang terjadi :)

K dimas anggara so sweet bget ...
Tmbh fans aja ...
Apa lg taat pd ortu.y ...
Kerennnn ,.
<3 u dimas anggara ..

Terima kasih banyak atas supportnya! :)

satu kata buat ka dimas, "MISTERIUS". itu alasanny knp aku ngefans bngt sm dia,
mudah2an kedepannya karir ka dimas dan skripsinya bisa smakin lancar lagi.
terimaksh byk buat admin dimski yg sllu setia, krn tanpa admin Randy dan para dimskilover, mungkin ka dims bukan siapa2. seperti motto hidupny ka dims "Strength will courage"

sumpahh , keren bgt . sneng deh jd bsa knal k.Dimas lbih dkat n lbih jauh lg .. love Dimas Anggara n Dimskilovers ajjh dehh :)

haaaa, senyum senyum sendiri nih jadi bacanya :D

sedih banget pas bagian jawaban no.11 :'( aku juga waktu itu ada amandel,tapi gk sampe di operasi :(

keep support kak Dimas deh :D
thanks untuk senyum manisnya yg udah d suguhkan setiap harinya :D
GO GO SEMANGAT ya kak untuk syutingnya :')

hai kakak2 barris oh yz kpn nih bikin album coz susah bgt dptin lagu2 kalian dan kapan2 manggung di surabaya ya kak! makasih (ima from surabaya)

ngefans bangeett sama dimas anggara love you full for dimas anggara..:)

wah dimas kok pake bikin tatto padahal dia islam sayang banget badan bagus dicoret-coret gak maksud utk nyinggung loo!! aku juga suka sama dimas tp itu opini aku doang kok lagian kan sayang nanti pas dimas udah keriput tatonya juga ikut keriput hehhehehe

ka dimas pacarnya siapa? atau single? :o jwbyaaaa :)

saya mendadak ngefans sama dimas anggara lewat film love in paris, berharap bisa bertemu langsung dengan dimas anggara suatu saat nanti :)

:* kak dimas . susah bwt diungkapin sma kata2

kak dimas perfect deh :* mau dong jd jodohnya hehehe

halo nama gw oliv, gw br join di site ini. mau nanya dong.. gimana caranya jadi dimskilovers?

min mau tanya dong , ka dimas itu org nya romantis gk sih?? dan dia itu mak fav nya apa??

aku mau dong jadi admin disini, plis cara nya gmana??

strenght will courage :) your the best actor :*

hebattttt Sarjana Ekonomi.. wow, selain ganteng, pinter pula.. :)) lopelopepull dahhhhh :*

falling in love with him more and more haha , memenuhi cuti dengan menonton semua telemovie Dimas Anggara , semoga berjaya duniawi dan ukhrawi , thanks to the blogger for the update :D XOXO from Malaysia

manis, senyumnya bagus, aktingnya bagus..tapi sayang kenapa harus di tattoo badannya...

Hhhhmmmm.... kenapa yah setiap liat senyum kak dimas itu bikin hati ademm... Sejuuukk bagai embuun,, hangatt,, dan maniiiiiisssssss bangettt... gak tau kenapa seneng aja liatna, bikin penasaraan,,
satu hal yang membuat aku mendadak suka ma kak Dimas "Senyumna" selebihna suka sih hanya menyayangkan ajah kenapa ditatto?? :D mau tau dong Fans Page punya kak Dimas yang Asli apa yah??

aku itu dari dulu ga pernah punya idola.. ga pernah ngfans sama toko apapun wlwpun aku suka dunia intertaint tapi ga tau kenpa semenjak liat ka dimas di film diam diam suka aku jd suka banget sam k dimas.. liat mukanya tulus banget kynya dan penuh kejutan..
kapan ya bisa ketemu k dimas..hehhe

aduh tatto itu haram, mencintai seserang ga harus lewat tatto ka dimas :( dan soal anjing peliharaan itu juga haram

This comment has been removed by the author.

Ka dimas sukses terus semoga cita" dan keinginan.a tercapai amin ...
Ka dimas itu salah satu kekuatan aku untuk terus bertahan sampay skrang dalam hal apapun.. once again "karena ka dimas lah alasan aku terlalu kuat untuk menangis dan smua dipenuhi dengan senyuman" yaa itu lah alasan aku. Dan impian aku ingin bertemu ja dimas semoga diijabah oleh Allah amin :)

Denger denger pacar dimas inisialnya C yah ?

cuma mau tanya, loksyut DDS sekarang dimana yah ??

lokasi syuting dds di grand wisata tambun (bantu jawab)

siiipp (y) smuanya dapet nilai plus :D
kecuali,1 tatto ;)
muslim khan ga boleh pke tatto ;)
tpi,apapun itu,Barakallahu fikum yaa akhii :)

Pengen bisa ketemu sama ka dimas gimana yah caranya 😯

Pengen bisa ketemu sama ka dimas gimana yah caranya 😯

Pengen bisa ketemu sama ka dimas gimana yah caranya 😯

dari SMA sdh ngefans sejak memerankan karakter yg taat beragama dr keterangan diatas semua alhamdulillah ( ) tp cuma ada 2 yg ga termasuk, yaitu tatto dan anjing... ga mau ngejudge apalagi sesama muslim krn setiap org punya pinsip hidup dan jalan hidup masing" so... barakallahu fiikum :-)

Post a Comment

Twitter Facebook Favorites More