Dimas Anggara di Buku "My Life As: Actor"


"My Life As: Actor"
Penulis : Haqi Achmad
Penerbit :  Plot Point
Harga : Rp. 54.000

 
Sinopsis:
Apa sih modal utama untuk menjadi seorang aktor? Bagaimana  caranya? Bagaimana cara supaya bisa lolos casting? Bagaimana mendalami peran? Oka Antara, Reza Rahadian, Emir Mahira dan Dimas Anggara adalah 4 orang aktor muda Indonesia yang meramaikan industri film dan televisi di Indonesia. Mau tau bagaimana mereka memulai perjalanan sebagai aktor? Simak cerita lengkapnya di buku ini!

Menurut kami tentang buku ini:

Di buku ini Dimas Anggara bercerita banyak tentang pengalamannya dalam meniti karier dan menjalani profesi sebagai seorang aktor. Mungkin cerita di buku ini akan membuat kamu lebih mengetahui perjalanan kariernya dan dedikasinya terhadap profesinya. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang sisi lain dari Dimas Anggara, kamu wajib punya buku ini!


3 comments:

wow keren banget kak dimas nya pengen cpat beli ni bukunya

he's always handsome whenever and wherever :)

ROYALQQ Jalan menuju KEMENANGAN!
Become a Master with ROYALQQ.

200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vsPLAYER.
-MINIMAL DEPOSIT RP. 15.000
-BONUS TURN OVER 0.5% [SETIAP HARI!]
-BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

Bagi anda yang masih belum pernah merasakan kemenangan / Withdraw
Bergabunglah bersama kami, hanya di ROYALQQ.
Bermainlah dan BUKTIKAN sendiri kelebihan dari ROYALQQ.
Kami tidak memberikan JANJI tapi BUKTI.
Menangkan JACKPOT ROYALQQ Sekarang juga....

LINK SITE : https://goo.gl/j7ZLsy

Contact Us :
Call : +855 8771 3624
BBM : 2B68D666

JOIN US NOW!

Post a Comment

Twitter Facebook Favorites More