Diam Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali





SINOPSIS
Setelah para murid Screenhigh (Sri, Dafa, Princess, Jessica, Fio, dan Naomi) lulus dari SMA, beberapa murid berhasil masuk ke Screensun University. Dan mulai hari pertama mereka melakukan Orientasi Siswa dan Perkenalan Kampus, para alumni Screenhigh terus dikerjai senior Screensun antara lain Dave, Bams, dan Chelsea. Di sisi lain, The Johits juga resmi merubah geng mereka menjadi The Pinkers.

Hari-hari para alumni Screenhigh pun terisi dengan warna. Sementara teman-teman Sri, Ruri dan Faye, tidak dapat masuk kuliah karena tidak memiliki uang yang cukup untuk masuk kuliah. Alhasil, teman-teman Sri itu harus bekerja mencari uang sebelum mereka bisa masuk kuliah. Hal yang sama juga terjadi dengan Bayu, dan Oka, teman Dafa. Sementara Aga ingin masuk kursus Bahasa Inggris selama setahun sebelum masuk kuliah.

Tiger yang berkeinginan untuk masuk Screensun University, tidak dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Oleh karena itu, Tiger merasa sangat marah terhadap Screensun University, dan ingin membalaskan dendamnya suatu saat nanti.

CAST:
Dimas Anggara sbg Dafa
Febby Blink sbg Sri
Derby Romero sbg Levin
Audi Marissa, Pricilla Blink, Fero Walandouw, Celline Meliana, Yunita Siregar, dll

Produksi          : ScreenPlay Productions
Tayang             : SCTV - 30 April 2014 s.d 22 Februari 2015
Twitter             : https://twitter.com/DDSdiamdiamsuka

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Favorites More